Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
,
Kamis, 22 September 2011

sedikit rahasia cowok ( buat para cewek )

Diposting oleh Wak Poo prasetyo

http://www.facebook.com/ferry.prasetyo

                                                              http://distributorbukukita.com/mainpage/components/com_virtuemart/shop_image/product/3a8d79449f645bc2cac700e195bd009f.gif

 

menurut survey mahluk yang bernama perempuan alias cewek nie,,berikut adalah beberapa sikap cowok :


1. Cowok sebenarnya gak nyari cewek berparas cantik. Mereka lebih
menyukai cewek yang berpenampilan cantik, rapi dan rambut yang terpelihara.
2. Cowok gak suka digodain cewek apalagi ada cewek yang mengedipkan
mata.
3. Cowok mungkin sering menggoda cewek seharian, tapi sebelum dia
tidur, dia pasti memikirkan hanya seseorang yang ia peduli.
4. Kalau cowok bilang dia suka sama elu, dia akan mengesampingkan
seluruh watak buruk elu. Jadi manfaatkan kesempatan ini.
5. Cowok itu hanya tergila-gila sama senyuman cewek.

6. Cowok akan melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian dari elu.
7. Kalau lu bilang �Tidak�, cowok akan berasumsi �coba lagi
besok� Dia gak akan menyerah.
8. Elu harus ngomong jelas apa yang elu inginin sama cowok lu agar dia
dapat pesan yang sejelas-jelasnya.
15. Cowok sangat memuja kekasihnya bahkan bila kekasihnya tersebut
tidak terlalu cantik.
16. Bila cowok curhat ke elo, dia Cuma pengen didengerin, elu gak perlu
kasih masukan apalagi nasehat.
17. Fantasi seorang cowok gak ada batasnya. Bukan Cuma seks, bahkan
jadi Superman.
18. Tinggi badan seorang cewek bagi cowok gak ada masalah. Tapi berat
badan cewek sangat masalah. Mendingan elu diet deh.
19. Cowok yang cenderung lebih serius dengan hubungannya akan menjadi
sangat posesif. Jadi elu hati-hati aja.
20. Cowok sebenarnya akan lebih banyak bicara apabila topiknya mengenai
cewek-cewek dan seks.
21. Apabila lo lihat dia sedang berdoa, ia pasti punya niat yang baik.
22. Cowok gak suka cewek yang terlalu berlebihan (reaksi, aksi,
perkataan, makeup, dll).

hi para cowok bener nggak nih ?
any suggestion ?hahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini