Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
,
Selasa, 20 September 2011

Facebook lite, untuk koneksi lambat

Diposting oleh Fery p


Facebook lite, untuk koneksi lambat

Kesal dengan koneksi Anda yang lemot seperti siput setiap kali mengakses Facebook? Tak perlu khawatir lagi, karena Facebook telah mengekeluarkan Facebook Lite, versi sederhana dari si layanan jaringan sosial yang ditunjukan bagi negara-negara koneksi broadband’nya ngos-ngosan.
Telah dirilis di India dan AS, versi lite ini hanya akan mengadopsi fitur-fitur dasar yang paling sering digunakan pada Facebook. Memungkinkan pengguna berkoneksi lambat dan sharing untuk mengakses Facebook tanpa terganggu oleh fasilitas yang pernah digunakan orang-orang. Selain menyasar pemakai lama, Facebook lite juga diharapkan akan menarik pengguna baru yang masih awamdengan situs jejaringan sosial atau bahkan komputer pada umumnya.
Desain barunya akan bersih dari fitur-fitur yang boros daya dan jarang dipakai orang, menyisakan hanya fungsi dasar. Halaman News feed nya menampilkan toolbar atas yang lebih simple, item dari teman-temam Anda dan publisher sederhana yang terdiri dari tiga tombol saja. Halaman profile nya juga menganut pola yang sama.
Salah satu fitur yang harus dibuang adalah app support, jadi Anda tidak akan bisa menggunakan aplikasi selama Anda menggunakan Facebook Lite. Meski begitu sejumlah aplikasi internal telah di interegrasikan ke dalam desainya, seperti Events, yang kini berada di toolbar atas serta Photo, dan Video app yang tersedia pada halaman Profile.
Penasaran dengan tampilan Facebook lite?? Lihat saja sendiri di http://www.lite.facebook.com/

0 komentar:

Posting Komentar